Tuesday, March 5, 2013

Assassin's Creed IV : Black Flag Dirilis


Edward Kenway Assassin's Creed
Assassin’s Creed terbaru akhirnya resmi diumumkan oleh Ubisoft hari ini. Assassin’s Creed IV : Black Flag akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013 untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PlayStation 4 dan PC.
Sejak pertama dirilis, game ini selalu dikenal dengan eksplorasi rooftop oleh karakter assassin yang melompat dengan lincah, cepat dan lihai.


Game yang mulai dikembangkan sejak tahun 2011 ini memiliki setting waktu pada abad ke 18. Memperkenalkan assassin baru bernama Edward Kenway, pemuda Inggris yang haus akan bahaya serta petualangan. Edward akan berpetualang sebagai prajurit Royal Navy sampai bajak laut, diantara keadaan perang kerajaan yang besar. 


Edward digambarkan sebagai "bajak laut bengis" dan "petarung yang berpengalaman," lalu dengan segera dirinya terperangkap dalam pertempuran antara kaum Assassins dan Templars. Bajak laut terkenal seperti Blackbeard dan Charles Vane dapat pemain lihat dalam game ini ketika berpetualang ke seluruh wilayah Hindia Barat. Masa-masa kejayaan para bajak laut ini sering disebut juga dengan "Golden Age of Pirates."

Assassin's Creed IV: Black Flag akan menghadirkan 50 tempat berbeda seperti Kuba, Bahama, Nassau, dan Florida Selatan, serta sejumlah area seperti hutan, kuil, reruntuhan suku Maya, dan kuburan bangkai kapal di bawah laut.

Screenshot Assassin's Creed 4

Gameplay Assassin's Creed IV: Black Flag tidak jauh berbeda dengan gameplay yang ada pada seri game Assassin's Creed sebelumnya. Pemain akan bertarung dengan memanfaatkan berbagai senjata khas assassin, menghabisi musuh secara sembunyi-sembunyi, memanjat atap, dan hal lain yang selalu ada di seri game Assassin's Creed. Selain itu, mode multiplayer juga dihadirkan dalam game ini.

Assassin's Creed IV: Black Flag versi PS3 dan PS4 akan memiliki fitur tambahan konten gameplay selama 60 menit, yang dapat diunduh langsung melalui PlayStation Network segera setelah game diluncurkan. Gamers yang melakukan pre-order game melalui retailer GameStop akan mendapatkan poster edisi terbatas yang menampilkan artwork Assassin's Creed IV: Black Flag karya Todd McFarlane.



Connect with me on Google+

0 komentar:

Post a Comment